D'Masiv

D'Masiv - Cinta membunuhku
D'Masiv - Di antara kalian
D'Masiv - Lelaki pantang menyerah

11 comments:

Anonim mengatakan...

lagunyajelek

Anonim mengatakan...

ga'da yng lain

Anonim mengatakan...

nyesel aq...nyari lgu disini....;):]

ALVOKAT BAND mengatakan...

w pengen kayak kalian,maju terus ya

asal mengatakan...

hai para d'masivers di seluruh nusantara dari sabang ampe maroke lam manis aja dari gw"rhio"masivers palembang

buat personil d'masiv

ingat"kmi masivers tetep selalu mendukung mu"

Anonim mengatakan...

ai............we meylena.....,we pgen bgt jumpa ma mua...personel DiMaSiVE,COX Lgu2_a keren bgt........lam k'nallll ya..c..h

Anonim mengatakan...

gag ada lagu yg laen ya...??? ~x(

ozzy masivers pemalang mengatakan...

hay,,,,,,,,, pra masivers jgn mnyrh utk mndkg band yg plg kren yaitu d'masiv, wat yg sdh ngejk d'masiv q sran'kn ;"ngaca dunk",, slm mnz dr gw "ozzy" masivers pemalang. wat personil d'masiv; moga tmbh kren z, n moga rzki'a tmbh,,,,,,,,,,,,,,,,,,, amin,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Anonim mengatakan...

Lgu'y bYaZa bUaaaaangGGGGeeeTTTTTT.........
gX mNRIX haYTI........

Anonim mengatakan...

aku nyesel carik lagu disini.karna tidak ada lagunya

Anonim mengatakan...

Bwt pra masiver pa kbr cmua.....
Bwt d'masiv gw pgenth klyan perfom di kota gw....
Slm aremaBwt pra masiver pa kbr cmua.....
Bwt d'masiv gw pgenth klyan perfom di kota gw....
Slm arema

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com