Kangen Band (Full Album)



Kangen band - Betapa Ku Mencintaimu
Kangen band - Lupakan Aku
Kangen band - Doy
Kangen band - Bintang
Kangen band - Sayang
Kangen band - Satura
Kangen band - Sebut aku dengan cintamu
Kangen band - Pujaan hati
Kangen band - Nilailah aku
Kangen band - Mei
Kangen band - Malam minggu
Kangen band - Maafkan
Kangen band - Kembali pulang
Kangen band - Kau tipu aku
Kangen band - Jangan menangis lagi
Kangen band - Hitam
Kangen band - Doi
Kangen band - Dinda
Kangen band - Dengar dan rasakan
Kangen band - Cuma kamu
Kangen band - Cinta yang sempurna
Kangen band - Cinta tak bersalah
Kangen band - Biola tak berdawai
Kangen band - Bintang 14 hari
Kangen band - Anugerah
Kangen band - Yolanda
Kangen band - Tak ingin bersamamu ,
Kangen band - Jangan merasa ,
Kangen band - Yang aku tau ,
Kangen band - Beri kesempatan ,
Kangen band - Cinta terlarang ,
Kangen band - Pertikaian diantara kita ,
Kangen band - Sampai langit tertutup ,
Kangen band - Jangan bertengkar lagi ,
Kangen band - Sungguh kejam ,
Kangen band - Beb, aku, dia ,
Kangen band - Yakin cintamu kudapat

12 comments:

Anonim mengatakan...

hallo kangen....! aku ngefen banget loch sama kangen.lagu-lagunya sangat menyentuh hati.kapan nich bikin album lagi? nama aku enni :))

Anonim mengatakan...

Lam keNaL aZa waT kaNgen Band

ricky mengatakan...

hallo kangen band
ngomong2 kangen band ne dri lmpung ya
klo bleh tau lampung nya d mn'???
coal nya Q jg dr lmpung...
from:arif

Anonim mengatakan...

ae...........KanGen BaNd...........
n!e D!aN........
SaHaBat Kan9eN........
Qw SeNen9 n9eDzZ nDen9eR!n LaGu PujaAn HaT!...
LgU nTuH sMa n9edZz d9n kiSaH c!nTa Qw...

Anonim mengatakan...

hAI AQ BAGUS DI BOJONEGORO.........
AQ NGEFANS BGT 5 KANGEN BAND.......
.
.
KAPAN NIE NGELUARIN ALBUM BRU LG.......

Anonim mengatakan...

hy kangen band
aq meycin di medan
aq suka bgt ma lgu2 na ,,
coz meyentuh bgtZz ....

S_Izal mengatakan...

Kangen band is the best,...

Anonim mengatakan...

hi.................kangen band aq penggemar berat kalian.
dan nama saya apong,
ciptakan lagu yg terbaik lagi lah, biar seluruh Indonesia makihn suka dengan kalian

ade andika mengatakan...

hey kngen band q ngefen bnget lho ma kalian kpn nih klian ke banyuwangi.............?
ni....aq ade dri bwi

Anonim mengatakan...

hai..... kangen band ni aq johan d pekanbaru aq kangen deh sama kamu kapan kamu tampil d tv lagi.............??????

Anonim mengatakan...

hai kangen BanD...
ny aQ CuVit daRi kaL-baR..
aQ uKa m Lgu2.a Kangen..teRutama "yaKinlaH aQ menjeMputmu". itu lgu yg pRnah d nyanyiin dya buat Q..hehe

ni'ah mengatakan...

hy kngen band.... niech qhou ni'ah di pasuruan...qhou suka lagu" kalian.... coz_x menyentuh bngetz....

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com