Vidi aldiano

Vidi Aldiano - ADA SATU | Vidi Aldiano - AKU TERLENA

7 comments:

bunga mengatakan...

gue pas dengerin lagu ini gue jadi suka sama lagu ini thank ya vidi udah ciptain lagu yang bikin semua orang jadi suka sama lagu loe :_.

arnold_san mengatakan...

ybegitu lha klu d abai kn!!!!

jcakil@ymail.com(FB)

Anonim mengatakan...

:))~X(

tika mengatakan...

gw heran kenapa?harus Fitop(fitri tropika)sich pahttp://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/7.gifdahal gw kan lebih cantik

dhiina_viidii mengatakan...

ea pdhal modeL laentt sLaendd fiitrii tropika khandd bNyak ..
:D :)) ~x(

Anonim mengatakan...

bagus bgt lagu na gw suka nich !!!!!!!!!!!!!!!!!

Anonim mengatakan...

i like vidi,,,,,,sukses selalu buat vidi aldiano,,,jangan berhenti dan teruslah berkarya,,:-/

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com