Saykoji

Saykoji - Online

12 comments:

Unknown mengatakan...

http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/21.gif

Kereeeeen abizzzzzzzz..........

gw suka gaya loe...........

Dasar emang ONLINE

Anonim mengatakan...

kx gx da lagu the virgin seh........................

Unknown mengatakan...

good idea saykoji...........

priyatama mengatakan...

gendut gue suka loe

saykoji mengatakan...

bagai mana asyikkk kan lagu gue

asanty82@yahoo.com mengatakan...

asykkkk bnget lagu saykojy,,,,,!!!!!!!!

aririhani mengatakan...

=))

say say ko ko ji ji mengatakan...

say ..makin ajipp ajee loo , personilnya cakep cakep , yg pling gndut manis .


gue suka gaya looe ..

gaya indo bgt

Anonim mengatakan...

kren gaya gua lagi.....

wkwkwkwk !!!

j "ov t mengatakan...

kpan maen ke siantar????????

nael mengatakan...

berkunjung

Anonim mengatakan...

saykoji band pki kontol,,
banyak gaya
band pepeq

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com