Mikha tambayong

Mikha Tambayong - Cinta Pertama

23 comments:

aoRy mengatakan...

good!

Anonim mengatakan...

aku suka bgt amalagu'y mikha ...aplg video klip'y,,ngingetinnn aku ama cinta pertama aku sekaliguss pacarku...hhee

Anonim mengatakan...

ahay mikha cantik,,mmuaaaaach ...................

Anonim mengatakan...

kak mikha lgu`a enax bmngd nd inget pacar pertama

Anonim mengatakan...

iya.......q jg suka m lagu ni....:)

Anonim mengatakan...

I like you're song mikha ....!!
;;)

Anonim mengatakan...

I Like it

Ranhae adhe mengatakan...

Mikha lgu.a kren bngtz.
Video clip.a s0 sweet dh.
Jd kgn ma pcr prtma aq.

rosytha_euy mengatakan...

hm... lgu ne mngingatkan qu seseorng hehehe....

Anonim mengatakan...

lgunya bguS Nie Y

Anonim mengatakan...

anonymous said

jelitha mengatakan...

em.....
lgunya mengingtkan pd first love q,,,,,,,,,,,
jd sedih :(( :x +(( :-/

Anonim mengatakan...

keren bgt nih lagu... yg pgn dapet duit hanya dengan daftar klik yah www.virtapay.com/r/fatic

Anonim mengatakan...

hmbtt ,, jdi ingt mha sseoRang ,,huhu T_T

mBlE2 mengatakan...

:(( uMm JaDi SdIh Lo GuE InGeT FiRsT LuPh
pGeN GuE UlAnGi AgY MaSa It . . . . .

I'll NeVeR fOrGeT U mY fIrSt LoVe

Jerapahbertelur mengatakan...

bagus bngt.. ;)) :x

sepra mengatakan...

Memek mikha lmak d ciumi

Anonim mengatakan...

smg sukses sl'alu bwt mikha

Anonim mengatakan...

;))

Anonim mengatakan...

mikha your face very beautiful

Anonim mengatakan...

mikha kapan2 kita ketemu ya aku adalah pangeran sederhana

Anonim mengatakan...

lagu yg cinta pertama pkonya is the best & I LIKE IT...
:(

Unknown mengatakan...

folow me @70_anisa

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com